Bersama Wakil Bupati Hairan,SH, Ketua TP-PKK Dan Ketua GOW, Di Dampingi Sekda Dan Ibu Ketua Dharma Wanita Beserta Tim Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Melaksanakan Giat Safari Ramadhan Ke-6 Di Desa Suban Kecamatan Batang Asam, Senin (26/4).

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan beberapa program pemerintah di antaranya:

  • Program bantuan kepada guru ngaji, guru madrasah, guru agama, imam mesjid, petugas syara’ dan mudim yang akan di salurkan melalui Kartu ATM. Sementara untuk bantuan pembangunan mesjid dan sekolah agama, di upayakan melalui dana CSR perusahaan yang ada di daerah termasuk penyaluran zakat dan Infak bekerjasama dengan BAZNAS.
  • Program Kependudukan Dan Catatan Sipil terkait Rencana Penempatan Mesin Pencetak Akte, KTP dan KK di Wilayah Kecamatan Merlung Sehingga Bisa Memudahkan Masyarakat Dalam Pengurusannya.
  • Program Kesehatan, Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Stunting Dengan Membangun Sinergitas Pemerintah Bersama Ibu-ibu PKK, GOW dan Ibu-Ibu Forkopimda
  • Program Ketahanan Pangan, Pemerintah Sudah Mengeluarkan Edaran Bagi Para ASN Untuk Membeli Beras Petani.
  • Program Kartu Berobat Gratis Bagi Masyarakat Yang Tidak Terakomodir Oleh BPJS dan KIS.
  • Secara Simbolis Menyerahkan Bantuan Dana CSR Sebesar Rp. 5.000.000,- untuk Mesjid Jami’ Al Jauhari Desa Suban Kec. Batang Asam.

penulis: Abdul Hadi

Baca Juga :  Anaknya Jadi Korban Cabul Oknum PNS, Ibu Histeris Melaporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *