Mediaema.com (Muaro Jambi, Jambi) Rumah wartawan TVRI Jambi, Ari Yusuf (32) yang terletak di Desa Senaung, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi diobok-obok kawanan maling pada Rabu 28 April 2021, sekira pukul 02.44 WIB dinihari.Akibat peristiwa pencurian tersebut, membuat peralatan elektronik berupa televisi dan mesin cuci senilai jutaan rupiah milik Ari raib digondol maling.

Aksi pencurian yang terjadi disaat menjelang waktu Sahur tersebut sempat terekam kamera pengawas (CCTV) milik korban, yang terpasang di bagian luar dan ruang tamu.Dalam rekaman kamera pengintai itu, tampak kawanan pelaku yang berjumlah 4 orang melancarkan aksinya. Dua orang berperan menjadi eksekutor, dan dua orang lainnya berjaga-jaga diluar rumah.Kawanan maling ini masuk ke rumah korban dengan cara merusak daun jendela ruang tamu.

Kemudian para pelaku yang salah satunya mengenakan penutup wajah mengobrak abrik isi kamar dan bagian dapur rumah milik korban.Saat kejadian, rumah korban sedang dalam kondisi kosong. Korban tengah menjalankan tugas diluar daerah, sementara sang istri sedang berada di rumah orang tuanya.

“Saat kejadian, rumah saya dalam kondisi kosong. Mereka masuk kedalam rumah dengan merusak daun jendela,”kata Ari Yusuf, Rabu (28/04/21) sore.

Ari menjelaskan, kondisi kamar rumahnya tampak berantakan.

“Televisi di kamar saya raib, kemudian mesin cuci di dapur juga ikut raib. Kebetulan rumah orang tua saya berada bersebelahan dengan rumah saya. Saat orang tua bangun untuk sahur, para pelakunya langsung kabur. Kalau tidak, mungkin motor dan barang berharga lainnya ikut disikat,”terangnya.

Atas peristiwa pencurian ini, pihak korban membuat laporan polisi ke Kepolisian Sektor (Polsek) Jaluko.

Kasus pencurian ini tengah dalam penyelidikan pihak Polsek Jaluko.”Saya berharap para pelaku dapat segera ditangkap. Ini adalah Peristiwa pencurian yang untuk kedua kalinya di rumah saya,”pungkas Ari Yusuf.

Baca Juga :  Dinas Perhubungan Batam Rustam Effendi Di Periksa Kejakasan Soal Dugaan Korupsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *