GAMBAR ISTIMEWA

Tebo.ME. Jumawarzi S.H, terlapor dugaan kasus tindak pidana persoeorangan yang tanpa hak menggunakan gelar akademik, gelar vokasi, dan /atau gelar profesi seabagai mana dimaksud pasal 28 ayat (7) Undang – Undang RI No.12 Tahun 2012 tentang pendidikan tinggi, resmi ditetapkan sebagai Tersangka oleh Polres Tebo,(01/07).

Melalui surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP), dari Polres Tebo yang dikirimkan untuk Afriansyah dengan No Surat : B/70/VII/2019/Reskrim tertanggal 30 juli 2019.

Afriansyah Anggota Investigasi DPP LPI TIPIKOR, Saya sangat mengapresiasi dengan kinerja Polres Tebo, yang mana telah bekerja semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus ini, apalagi kasus ini adalah satu satunya kasus yang berhasil di ungkap pihak kepolisian di jajaran wilayah hukum Polda Jambi.

Afriansyah juga menyarankan Kapolda Jambi agar menyarankan memberikan prestasi kepada penyidik yang telah mengungkap kasus perdana ini apabila telah memiliki kekuatan hukum tetap.

Kendati demikian afriansyah juga menjelaskan kepada MediaEma.Com, bahwa kebenaran harus ditegakkan sebenarnya, dan kebohongan harus dibasmi sampai keakarnya.

Sebagai mana perbuatan yang dilakukan Jumawarzi S.H, kita serahkan semua proses hukum ini berjalan sebagai mana mestinya dan percayakan semua nya kepada aparat penegak hukum. Tutup Afriansyah

(Red-ME)