Mediaema.com (Kota Jambi) Ormas Lmpp Mada Jambi, lsm Akram, dan seknas jokowi menggalang dana untuk membantu  Muhammad lutfi ramadhan,  yang saat ini mengidap sakit kanker tulang. (25/04/21)

Diketahui gerakan penggalangan dana yang dilakukan sejumlah ormas tersebut di niatkan untuk membantu biaya perobatan Muhamad Lutfi Ramadhan yang saat ini berada di rumah sakit Darmais jakarta, dan Aseb yang mengalami kelumpuhan permanen. Ombing yang menderita tumor di daerah anus sehingga tidak bisa BAB yang harus segera di operasi.

Penggalangan dana, dilakukan untuk membantu meringankan beban keluarga,  dan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari demi keberlangsungan hidup dari anak – anaknya,  hingga mereka bisa menggantikan posisi ayahnya. Dikarenakan kondisi sang ayah tidak bisa lagi memenuhi kebutuhan keluarganya.

Perlu diketahu, saat ini kondisi dikondisi yang sangat memprihatun,  Ombing tidak bisa menikmati fasilitas pelayanan kesehatan dikarenakan keterbatasan ekonomi.

Dalam hal ini Amir Akbar selaku inisaitor kegiatan amal mewakili selaku ketua Lsm Akram,mewakili ormas Lmpp Mada Jambi, dan Seknas Jokowi. Sangat berharap kepada pihak pemerintah dan swasta untuk membantu saudara saudara kita tersebut. karena mereka adalah bagian dari kita, dan menjadi kita bertanggung jawab kita bersama atas penderitaan mereka.

Tambah amir, Mereka adalah aset dalam berbangsa dan bernegara, mereka punya hak terhadap harta kekayaan indonesia mari kita semua untuk saling asih dan saling asuh pada sesama demi mempertahankan persatuan dan kesatuan Indonesia.

Baca Juga :  FKBPT Demo Tagih Janji Bupati Tebo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *