Bagaimana Reaksi Pertamina : Terkait Aktifitas SPBU Yang Menjual BBM Subsidi dan Non Subsidi ???

Mediaema.com (Kota Jambi) Tak tanggung pasca Zulfirman memperbolehkan,  para pelangsir untuk membeli BBM non Subsidi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) ,  ternyata masyarakat juga melangsir BBM jenis subsidi disalah satu Pom Bensin Di Kabupaten Bungo.

Diketahui seperti diberitakan sebelumnya oleh (red), Zulfirman mengatakan selagi SPBU menjual BBM Non subsidi itu tidak ada larangan. dan tidak ada aturan yang membatasi.

Baca sebelumnya : Kabar Gembira !!! Pertamina Jambi Perbolehkan Masyarakat, Langsir BBM Non Subsidi Dari SPBU Terdekat.

Akan tetapi terdapat fakta bahwa, Pemilik SPBU yang ada diprovinsi jambi bukan hanya menjual BBM non subsidi kepada pelangsir. Salah satunya adalah SPBU dengan Kode 24.372.30 yang terdapat, di Dusun Sungai Gurun,  Kec.  Pelepat,  Kabupaten Bungo. di diduga menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, jenis Premium dan Solar.

Diketahui Seperti dikutip dari jambicrimenews.com Aksi para pelangsir mafia BBM Subsidi tersebut dapat diabadikan lewat jepretan kamera yang didokumentasikan bahwa praktik Penjualan BBM subsidi oleh pihak SPBU kepada para pelangsir masih terjadi.

Nurdin Tim Investigasi DPP LSM MAPPAN angkat bicara terkait hal tersebut,  Dirinya mengatakan bahwa praktik seperti ini masih banyak terjadi. Diduga itu terjadi karna lalainya pengawasan dari pihak pertamina.

Karna belum lama ini kami juga menemukan hal serupa, terdapat salah satu SPBU yang ada dipinggiran kota jambi juga menjual BBM non subsidi jenis Dexlite kepada pelangsir, dengan berat mencapai -+ 3 Ton.

Maka dari itu kami minta pihak pertamina segera menindak SPBU yang masih,  melakukan praktek – prktek Nakal seperti ini.

Baca Juga :  Batu dan Aspal Tidak Merekat, Diduga Proyek DPUPR Tanjabbar Syarat Dengan Penyimpangan.

Penulis : Hadi Prabowo
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *