Puji Mahwito S.E Plt Kepala Biro Pengadaan Barang Dan Jasa Provinsi Jambi

15 Paket Pengadaan Barang Jasa APBD Prov Jambi Dibatalkan, Kegiatan Jasa Cleaning Service RSJD Tetap Berjalan Tanpa Hambatan.

Mediaema.com (Kota Jambi) Tahap evaluasi 15 Paket proyek pengasaan barang dan jasa yang bersumber dari dana APBD provinsi Jambi TA 2021, mencapai nilai milyaran rupiah dibatalkan. (15/02/21)

Salah satunya adalah pelaksaan pengadaan jasa cleaning service dilingkung Rumah Sakit Jiwa Daerah Jambi,  dengan nilai Pagu Paket mencapai 0,5 Milyar lebih.

Pembalatan ditenggarai adanya nomenklatur SOTK, tentang Tata Kelola Organisasi, bahwasanya Biro Pengadaan Barang dan Jasa Harus terbentuk pada 1 januri 2021.

Puji Mahwito, Kepala Biro Pengadaan Barang Dan Jasa Provinsi Jambi. Saat dikonfirmasi oleh (red)  pada (03/02/21) menjelaskan “terkait proses lelang pengadaan barang dan jasa yang dibatalkan karna harus menyesuaikan dengan nomenklatur terbaru”.

Timpalnya menambankan, Perlu diketahui susunan aparutnya pun secara kewenangan harus menyesuaikan dengan SOTK terbaru.

Pembatalan Pengadaan Barang dan Jasa, Tidak Menghambat Kegiatan Jasa Cleaning Service RSJD :

Baca sebelumnya : Dalam Tahap Evaluasi, Pengadaan Barang / Jasa Dibatalkan !!! Ada Apa Dengan Pokmil 1 UKPBJ Prov Jambi ???

Baca sebelumnya : Pasca Pibup : Dugaan Kapling – Kapling Proyek Diahir Masa Jabatan Syafrial Mencuat.

Pada dasarnya, pembatalan proses lelang tersebut tidak menghambat dari pada kegiatan yang sudah berjalan. Dan selanjutnya, akan dilakukan proses lelang kembali insyallah segera dilaksanakan di ahir bulan ferbuari ini. Jelas Puji

Lanjutnya ” Kita berharap, tidak ada keterlambatan dari proses lelang pengadaan barang dan jasa yang akan dilakukan. Yang jelas tidak ada hambatan dalam kegiatan yang berjalan.

Ketika kita laksanakan lelang ulang, diahir bulan februari.  insyaallah di bulan maret kita sudah melakukan penanda tanganan kontrak. Jadi untuk kegiatan di januari dan feberuari tetap berjalan, karna itu kegiatan yang berkelanjutan. seperti kegiatan belanja jasa makan minum, jasa cleaning service,  jasa keamanan. Jelas Puji Mahwito

Baca Juga :  Turap Roboh : Anggota DPRD Dapil Bute Wartono Triyan Kusumo, DPUPR Prov Jambi Harus Tanggung Jawab.

Sementara ketika dikonfirmsi terkait siapa pelaksana jasa cleaning service di Rumah Sakit Jiwa Daerah Jambi, karna lelang sudah dibatalkan. Apakah pelaksanaanya dilakukan secara swakelola Rumah Sakit ??

Puji Mahwito tidak memberikan jawaban pastinya,  Namun dirinya mengiyakan bahwa pelaksanaan Pengadaan Jasa Cleaning Service RSJD dilakukan secara swakelola.

Penulis : Hadi Prabowo
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *